RSS

Tentang Misi 40 Hari

Untuk yang satu ini sahabat-sahabatku bilang aku sudah agak keterlaluan, mungkin juga menerutmu. Tapi satu hal yang ingin kutegaskan disini adalah aku hanya ingin berterimakasih padamu. Rentang waktu Januari hingga Maret adalah salah satu saat-saat episode terberat di rentang hidupku.

Dan sekenario Allah pun berjalan sesuai kehendaknya, kau mungkin tak menyadari efek keberadaanmu memberikan dampak besar dihidupku. Yaa,, peristiwa-peristiwa yang menohok setiap jiwa memang berbeda, dan tak perlu kuceritakan padamu apa yang menimpaku.

Jangan pernah, merasa terbebani dengan apapun yang kuperbuat. Empat puluh hari ini hanya ungkapan terimakasih atas keberadaanmu yang ikut mengisi puzel di hidupku. Pada akhirnya aku hanya ingin menegaskan melalui tulisan ini, bahwa mungkin benar sikapku agak berlebihan. Tapi sekali lagi aku tegaskan aku hanya ingin berterima kasih dan percayalah aku pun tengah belajar untuk tulus.

Mengenai perasaanku yang begitu sering dipertanyakan kebanyakan orang dan juga mungkin dirimu, sungguh tak perlu kau khawatirkan. Biarlah itu menjadi urusanku sendiri. Kutegaskan kembali mengenai perasaanku, itu adalah urusanku. Siapapun tak berhak mengetahui perasaanku.

Dan bila, Allah mengijinkanku melakukan misi ini hingga khatam empat puluh hari, hanya sampai disitulah yang bisa aku perbuat untuk beterimakasih padamu, …….kawan!!



Disekitar Arsy terdapat menara-menara dari cahaya, didalamnya ada orang-orang yang pakaiannya dari cahaya dan wajah-wajah merekapun bercahaya. Mereka bukan para Nabi atau Syuhada. hingga nabi dan Syuhadapun iri kepada mereka.

ketika para sahabat bertanya , maka Rosulullah SAW menjawab:

"Mereka adalah orang-orang yang saling mencintai karena Allah, saling bersahabat karena Allah, dan saling kunjung mengunjungi karena Allah".


0 komentar:

Posting Komentar