RSS

Seorang RENI dimata Merekaaaa



Enshu

“Karena saya belum terlalu kenal lama, tapi kesan pertama yang saya rasa baik, keibuan dan responsibility. Psikly juga good looking. Pertahankan Bunda Reny ^.^”
TTD Enshu

Adru NOAH

Maha besar Allah yang telah menciptakan makhluq secantik, seanggun teteh. Kebaikan-kebaikannya/ kelebihannya diantaranya: ceria & konsisten. Yang paling saya suka, itu loh kalau teteh lagi pake kacamata….. hehe
Hatur nuhun, TTD Badru Zaman/Adru NOAH

Kang Yofie

Sosoknya periang, pantang menyerah, murah senyum. Pengalaman berkesan ketika bisa silaturahim ke keluarganya… sungguh menyenangkan, pengalaman yang tidak akan terlupakan. Tetap semangat saudariku, indahnya kebersamaan dalam ukhuwah.
Ditandatangani

Yoen

Dear… Teh Shiren… pertama-tama maafkan saya karena sangat kurang berkontribusi dalam organisasi ini, terima kasih untuk kebersamaan-kebersamaan di Permadani ini.
Untuk teh Shiren: Pintar, tegas, baik, penyabar, terorganisir, memiliki mimpi besar, penuh semangat tak pernah lelah, perempuan tangguh. Aku suka takut kalau teteh udah “diem” aku takut ada yang salah… hehe…
Aku mencintaimu karena Allah (Yoen)

Yanti

Hmmh…. Bundaaaaaa itu orangnya keras kepala, sadis, sinis, perasaannya dalam. Yang paling ngerti sisi seni saya, yang mengenalkan saya pada mimpi-mimpi yang membuat saya sedih, senang, senyum, cemberut, kesel, berbunga-bunga, berbinar-binar, ngahuleung, menangis bahagia, bersyukur, manfaat, dan yang paling kerasa adalah yang paling menyadarkan saya kalau hidup saya begitu berharga…. Terima kasih, maaf dan aku sangat mencintaimu. Itu adalah magic word yang bisa aku sampaikan. Semoga Bunda selalu bahagia dengan jiwanya, pemikirannya, mimpinya, rencananya dan semoga segera bertemu ksatria pembawa "JUKE" hehe, amin.
 

Reecha

Bismillahirahmanirrahim
Bundanya Langit dan Bumi
Betapa aku beruntung seberuntung-beruntungnya, merasa bahagia. Sumpah…. Aku beruntung, bahagia. Kalau boleh lebay anda Reni Shiren Aulia Nuryanti adalah kado terindah yang Allah kasih dalam hidupku. ^,^
Baik buruknya anda adalah pelajaran, hikmah, buatku, pokoknya bun… I Love U coz Allah. Biarkan pulau jeju yang mempertemukan kita kembali dengan 2 Milyar arisan kita… hehehe
-Eropa
-Tower PERMADANI
-Bisnismu
InsyaAllah aku jadi saksi kesuksesanmu Bun…
I Love U bun….
Allah, jaga ia dengan kesolehahannya
Ummy qorry, riecha FR Ditandatangani

Ibayys

Luar biasa, super woman, smart, pembisnis. Tempat tuker pikiran tentang bisnis, organisasi, care.
Sukses Reni!!!
Ditandatangani, Iqbal Shalih


Bang Zainal

Reni Shiren Aulia Nuryanti, SE
Apa ya? Dimata saya awal-awal merupakan sosok yang asing, jaim, cool atau apa namanya ituloh merupakan sosok yang harus lama untuk ditaklukan.
Lambat laun dengan berjalannya waktu dan Permadani ternyata sosok wanita tangguh ini sanggup ramah dan welcome. Selama perjalanan Permadani yang sudah menginjak tiga tahun. Tertawa, menangis, suka duka, merupakan suatu anugerah luar biasa Allah mempertemukanku dengannya.
Suatu pelangi yang indah datang pada waktunya.
Sekjen, abang-abangan

Bang Haris

Bismilahirrahmanirrahim…
Reni, sosok wanita yang saya kira cukup tegar, supel dan memiliki kebikan yang banyak. Untuk reni, saya titip PERMADANI semoga dibawah komandomu dan dengan sifat-sifat wanita yang ada pada dirimu maka saya berharap bisa lebih berkembang dan para adik asuh bisa tersantuni.
Terima kasih atas segala bantuan, kerjasama dan kontribusinya selama ini sehingga dapat melancarkan semua urusan-urusan kegiatan PERMADANI. Mohon maaf ya atas segala kesalahan dan khilaf selama ini.
“Semoga Allah, senantiasa menjadikan kita orang-orang yang istiqamah di dalam dakwahnya dan menjadikan kita orang-orang yang terdepan dalam beramal dengan ikhlas. Hingga kita berharap amal-amal kecil di PERMADANI ini bisa mengantarkan ridhonya untuk memasukan kita di dalam surgaNya, aamin.
Ditandatangani


*TANPA SENSOR.... Wada'an Bang Haris dan Bang Zain Punclut, 03 Maret 2013


0 komentar:

Posting Komentar