RSS

Tentang Kita




Kau masih bertanya, apa aku mencintaimu? Tentu saja jawabku yaaa. Kutegaskan lagi cinta bagiku adalah memulai. Memulai semuanya di sisi ketaatan.

Lalu kenapa kau masih tanyakan itu. Mhm mungkin dirimu juga merasakan hal yang beda mengenai makna cinta yang pernah kau maknai sebelumnya.Bisa jadi ini yang terjadi diantara kita, atau hanya perasaanku ^^

Ada kalanya cinta itu hadir dalam bentuk senyuman, atau kadang ia tumbuh karena sentuhan, bisa jadi juga karena ketulusan. Kata orang, cinta itu tumbuh kembang dan hilang. Tapi ternyata sejak bertemu denganmu, aku semakin paham, kalau cinta itu datang, tumbuh, kembang, dan bertahan.

iya bertahan bukan karena paksaan, tetapi karena ia menemukan kenyataan yang jauh lebih baik dari angan. karena cinta itu diciptakan untuk dua manusia yang beriman. ia erat dan menguatkan dalam tali pengorbanan, karena dalam cinta itu ada tuntutan-tuntutan agar selalu menambah kasih sayang.

Kata orang bijak cinta itu energi. Tidak pernah hilang, hanya berubah bentuk. Bisa jadi, cinta saat ini beda bentuknya dengan masa-masa cinta monyet, cinta masa SMA, cinta masa kuliah dan cinta2 yang lainnya. Kangennya beda, cemburunya beda, tentu saja rasanya lebih berbeda ^^

Nado Sarangheeee.....

2 komentar:

Unknown mengatakan...

setuju sekali kak bahwa cinta itu seperti energi, (dalam hukum energi fisika). yang tidak dapat dihancurkan namun dapat diubah ke dalam bentuk yang lain..
sip, amazing sekali.

dari sini aku belajar; makna cinta, bila cinta menemukan kenyataan yang lebih baik dari angan, maka cinta semakin bertahan. dan cinta itu adalah energi.

postingan yang bagus kak!!
salam kenal..

Reni Shiren Aulia Nuryanti mengatakan...

salam silaturahim.

terima kasih sudah mampir

Posting Komentar