RSS

Curhat Ceritanya

Duh jam udah nunjukin jam 12 malam, Bete juga sih dari tadi ngetiiiik mulu. Tugas?! Wiiiieh Seabreg pokoknya. Heran ya dosen itu ngak pernah bosan-bosannya ngasih tugas. Apa mereka pikir semua mahasiswa itu sepintar dia kali yah!! What ever lah,,,

Aku melihat bayanganku di cermin oh my Gost! Rambut kusut, jarang ketemu sisir sih. Maklum sejak setahun ini pake jilbab aku punya pandangan yang lain, ngapain sisiran kan ngak ada yang liat hehehe…mmm apa lagi ya!! Kurang tidur, lupa makan nasi biasanya cuman makan indomie ato gorengan. IP-ku masih mending masih 3koma mesti tak pernah belajar’ itu semua karena kasih sayang Allah Swt dan bapak ibu dosen.

Usiaku? Hiii… udah 20 tahun belum ada tanda-tanda segera wisuda. Nikah? Hehehe… apalagi’ Calonnya juga belum kelihatan batang idungnya,,, Nah nie dia yang suka bikin hatiku kasuat2 hihihi Ketiga sepupuku yang pada masih SMA, wieh gilaa manggilnya ayah bunda ma doi2-nya. Diriku whehehe,, kelaut aje,,, Tapi Satu hal yang terpenting aku tetap keukeuh dengan keyakinanku Ngak ada pacaran dalam islam TITIK.

So… What’s Problem!? Ceritanya, ketiga sahabatku udah pada di taarufkan ma Murrabi2nya. Katanya mereka pada mau nikah muda,, mhm What about me? Ngedengerin Beliau-beliau bercerita everythink taaruf!! Disatu sisi agak kekomporin juga’ tapi di sisi lain Hello,, you are Twenty Years’ Not Old He,,he,, tidak usah buru-buru lah yah,, why not menjadi Jojoba. Kita masih bisa wara wiri kesana kemari sementara banyak akhwat seusia kiat yang sudah repot dengan bayi dan baliatanya hehehe,, pembelaan maksudnya..

0 komentar:

Posting Komentar