RSS

Mamah, Dede janji ngak bakal makan Mie lagiiii,,,

Hari itu sore-sore habis nyontreng, tepatnya sih abis Maghrib aku mandi seperti biasa. Tanpa disangka, apa yang kulakukan itu membuat penyakitku kambuh,, sekitar jam sembilan malam aktifitas mual dan muntahku pun dimulai. Ohwh,, rasanya sungguh ngak bisa digambarkan dengan kata-kata. Pertolongan pertama secara tradisional di campur dengan obat yang biasa sudah dimakan, sungguh tak mempan.

Akhirnya tepat jam sebelas malam, aku dibonceng Papah, Mamah ke Dokter. Kalo saja ada orang yang melihat saat itu, mungkin kayak abang becak yang ngangkut barang-barang pindahan. Secara tiga orang yang bukan anak-anak lagi berada dalam satu motor,, huaaa,,,,,,. Untung saja, Om dokternya belum tidur, meski sudah bukan jam kerja Om dokternya masih cukup ramah menyapaku.

Berita buruknya adalah, katanya jarum infusan akan menyapaku lagi. Huaaa aku ngak mau lagi,,,, Sudah cukuplah sampai masa SMA saja jarum itu tak menghampiriku tOObat,,,

Untungnya setelah, omM dokternya memberikan pertolongan pertama. Beliau memutuskan menunda setengah jam untuk memasukan jarum ituU ke tanganku. Katanya kalo ada perubahan, rencana penancapan JaruUmnya batal. Alhamdulillah setelah setengah jam aku boleh pulang dan tidak perlu itu,,, kata beliau penyebabnya bukan mandi sore, tapi makananku yang ngak sehat. Mamah!! Aku janji ngak bakal makan mie lagi deh,,, kalo ngak lupaa...

0 komentar:

Posting Komentar