RSS

Ponakakanku yang Baru


Alhamdulillah 20 juni lalu, ada cowok ganteng baru dikeluargaku, namanya Muhammad Yafiq Al-jahar. itu artinya aku punya saingan baru selain Kaka Andika (Rifky Andika Rudiana) hi..hi.. yaiiyalah Papiehkan jadi lebih sayang mereka berdua dibandung Aku ha..ha...

Saat ini mamieh and papieh udah jadi Nenek2 dan Kakek2 sekarang. Kemarin-kemarin mereka masih dipanggil nenek-kakek soalnya cucunya baru satu. Kalau udah dua, wayahna harus mau dipanggil nenek2 dan kakek2.

Lahirnya Alhamdulillah sehat, beratnya 3,9 Kg, tinggi, ganteng tapi agak sedikit item hehehe. Tapi, setelah tujuh hari ternyata harus dirawat. Menurut dokter, katanya ada kelainan di darahnya. Disebabkan resus golongan darah AB , O orang tuanya kalau tidak salah. Jadi harus di transfusi , untuk ganti golongan darah.

Kisah lucunya adalah tantenya, neneknya, abangnya dll disuruh gantian nginep dikamar pasien. Sayang katanya udah bayar mahal-mahal ngak ditidurin. Soalnya de Yafiqnya diruang yang berbeda. So, kita semua serasa jadi pasien juga deh.

Mhm.. saat ini de Yafiq, masih nyaman di ruang inkubatornya. Dan yang nungguinnya juga, terpaksa harus nginep di hotel yang fasilitasnya melati, tapi harganya berkali melati. He,,he,,. Semoga semua ini cepat berlalu, dan Allah swt mengaruniakan kesembuhan.

Untuk ponakan barukku!! Muhammad YafiQ Al-Jahar
“Aku sekuat kamu”

2 komentar:

Anonim mengatakan...

subhanallah cakep sekali mhluk Allah yang satu ini.. ini poto beneran kan bukan boongan heheh..

*ngiri made: ON

eh tapi insyaAllah, syawal nti tin juga bakal di panggil amah di rumah, hm..can't wait ^^

Anonim mengatakan...

halah! mode jd made :D

*ehh.. rumah barunya bagus. bikin betah :)

Posting Komentar