RSS

B-Lines


Holla,, Holla,, yang punya golongan darah B+ mari merapat, saya nemu paririmbon hehe. Menurut paririmbon ada dua belas hal yang menarik yang patut disimak. Ayo yang mengaku B-lines, Cekidot xixixi

1. Mudah Penasaran. (Sepakat)

2. Cepat bosan, pemalu. (gue Banget, Ehmm)

3. Religius, bertindak dengan pandangan agama. (Rada alim ceritanya, Mhm,,, InsyaAllah yaa,,, sesuatu pokoknya)

4. Suka usil rada gampang tersinggung. (usil iya,, gampang tersinggung juga rada iyaa)

5. Cenderung pingin jadi no 1 dalam segala hal. (Ngak juga, saya cenderung Down to Eart dan itsar hihihi)

6. Punya banyak hobi. (wah sepakat banget,, saking banyaknya sampai ngak bisa disebut satu-persatu)

7. Susah focus. (Betul Sekacull)

8. Sedikit susah buat bergaul padahal di lingkungan sendiri. (Kayaknya rada betul)

9. Walau luarnya terlihat riang, tapi di dalam hatinya bertolak belakang. (Wieh,, jago acting donk yaa)

10. Pinter ngomong. (Bahkan saya rada kesulitan mengucapkan nama saya sendiri, saya ngak bisa ngomong RRRRR hihihihi)

11. Masalah cinta sering Galau. (Biarin galau, asal jangan patah hati, betul ngak!!)

12. Saran; banyakin minum air putih, kurangi protein hewani. (sama demngan Amanah Omm Dokter sebelumnya)

Yang golongan darah selain B+, cari sendiri di Mbah Google yaa,,, gomawo!

2 komentar:

Gama Ramadhan mengatakan...

oke... hampir semuanya setuju.. :)

Reni Shiren Aulia Nuryanti mengatakan...

Wah sesama B juga ternyata...

Posting Komentar