RSS

Saratus Persen


Masih ingatkah dengan nama itu?! Yupz, mereka adalah salah satu finalis sepuluh Besar Indonesia Mencari Bakat (IMB). Meski harus tersingkir di awal-awal, tapi nama saratus persen tetap melekat di benak saya hehe. Harmonisasi nada yang mereka mainkan membuat saya jatuh cinta pada saratus persen pokoknya.

Alkisah jumat malam jam 20.00 WIB tanggal 23 Desember 2011, saratus persen menjadi bintang tamu di acara malam inagurasi sebuah kampus di sekitaran Buah Batu. Sebagai fansnya pasti saya harus nonton donk hehe, dan Alhamdulillah saya bisa masuk ke tempat acara dengan selamat dan dapat menyaksikan saratus persen live, tentunya luar biasa banget deh menurut saya, pokoknya saratus persen SESUATU Bangetz xixixi…

Namun yang saya ingin share lagi adalah suasanan di tempat acara. Sumpah saya kaget luar biasa/ syok akut. Mungkin seperti itulah sedikitnya gambaran dunia malam yaa,, duh! perempuan dan laki-laki tuh maaf yaa, sama sekali ngak punya batasan, pokoknya sih kalau menurut kaca mata saya pribadi itu sangat PARAH. Padahal saya pan ngak alim-alim banget, tapi kalau seperti itu mah, duh bikin merinding. Astagfirullah…

Kembali ke saratus persen hehe,, musik emang universal. Bisa dinikmati setiap orang, walau penyikapannya berbeda, dalam arti cara menikmati dan mensikapi. Tentunya saya, sebagai seorang muslimah ternyata bisa menikmati saratus persen dengan tanpa menghilangkan identitas kemuslimahan saya.

Trus, kesimpulan dari tulisan saya ini apa yaa!! Jadi bingung hehe… Intinya, saya suka saratus persen. Alhamdulillah bisa masuk dan keluar dengan selamat dari acara inagurasi kampus tetangga tersebut, meski banyak mata-mata yang mengawasi dengan heran. Xixixi

Special thanks to: Yanti dan Lutfi yang sudah menemani saya melihat saratus persen.

0 komentar:

Posting Komentar