RSS

Heart to Heart


Saya percaya, kalau hati itu harus disentuh lagi oleh hati. Saat ini, saya tengah berusaha mengetuk hati seseorang. Saya berupaya dengan segenap jiwa untuk menyentuhnya. Berbagai cara rasanya sudah saya lakukan. Tapi, hasilnya belum optimal.

Sudah tentu saya percaya pula seutuhnya, bahwa Allah swt adalah pemilik hati dan pembolak-balik hati. Setelah segala daya upaya saya lakukan, hanya doa saja yang sampai saat ini bisa saya panjatkan. Semoga Allah swt melunakkan dan menundukan hatinya.

Sebuah lilin yang berkelip menyala pasti padam juga

Ketika telah habis sumbu dan teruap minyaknya

Tetapi lihat saja, dia tak pernah kehilangan apapun

Ketika berbagi apinya, menyalakan lilin-lilin lain.

Dalam dekapan ukhuwah, begitulah kenikmatan berbagi

Dengan umur kita yang fana, dengan kekayaan tak seberapa

mungkin saja banyak sesama yang bisa ikut bercahaya

karena berbagi adalah keajaiban.

2 komentar:

duniakecilku mengatakan...

yuk terus eratkan tali ukhuwah kita.

Reni Shiren Aulia Nuryanti mengatakan...

mariiii hehe

Posting Komentar