RSS

Kakak Langit yang dikira TAMPAN



Semenjak saya positif hamil, hampir Sembilan puluh Sembilan persen menebak kalau saya mengandung anak laki-laki. Alasannya karena, katanya tubuh saya tidak mengembang sempurna. Alias Nampak slim ala super model hihihi. Hal itu merupakan tanda paling signifikan untuk mengclaim bahwa anak yang dikandung saya adalah laki-laki. Paririmbon masyarakat Indonesia.

Lalu bagaimana dengan prediksi dokter? Owh… kakak Langitnya agak malu-malu kuda Nil hehehe. Beberapa kali di jadwal USG posisinya tidak On. SO, ngak bisa di intip sama om dokternya. 

Akhirnya baru di bulan ke delapan,, kakak Langit mulai membuka diri. Kata Pak Dokternya, sepertinya Kakak Langitnya Cantik. Walau dokternya ngak bisa nebak dengan yakin. Tapi setidaknya  kakak Langitmya udah beranjak menjadi malu-malu meong.

Akh….. kakak Langitku,, mau Tampan ataukah Cantik dirimu! Pastinya Umi sama Abi sudah lama merindukan kehadiranmu. Jauhhhhhh….. jauhhhhh…. Sebelum Umi sama Abi bertemu dan bersama, masing-masing dari kami sudah mempersiapkan kedatanganmu.

Kalau toh nanti Kakak Langitnya Tampan, Mhm…. Musti lebih Tampan dari Abi yaa,, begitupun sebaliknya hehehehe. Truss yang terpenting adalah semoga Kakak Langit jauh lebih baik dari Umi sama Abi dalam hal kesholehan dan kesholehaannya. Aamiin.

Kakak,, Umi sama Abi sudah tidak sabar untuk bisa melihatmu hadir ke dunia ini.

0 komentar:

Posting Komentar