RSS

Rindu saat-saat seperti ini…?!








Untuk para Bunda yang ada di rumah, terkadang kita merindukan masa-masa kita tampil dihadapan banyak orang. Terkadang mungkin kita merindukan saat-saat semua mata tertuju ke kita dan memberikan applaus yang meriah. Atau kita sangat merindukan sebuah kompetisi. Juga mungkin rindu mengenakan Blazer dan sepatu hak tinggi.


Mhm,,, Bunda’ apa yang kita rasakan saat  suami mengatakan masakan kita enak atau tidak enak? Kalau saya siiih,, selalu mengasosiasikan satu komen suami dengan seribu audiens. So,, kalau suami bilang enak, berarti seribu orang menyatakan hal yang sama xixixi lebay dot com yaaaaa… (biar berasa menjuari kompetisi memasak dengan dewan juri sebanyak itu)


Yaa….. penghargaan, eksistensi, kinerja, prestasi mungkin skalanya menjadi terasa sempit bagi kita para IRT tulen. Tentunya, hal ini bila dipandang dari segi sosial kemasyarakatan. Tapi sudahlah,, sedikit pujian suami juga bikin kita happy banget kok. Terserah apa kata dunia xixixixi…


Namun, menjadi ibu Rumah tangga tulen, juga terkadang menemui kebosanan. Saya rasa itu hal yang sangat wajar, alias manusiawi bingits. Saya yakin, siapapum orangnya baik pria ataupun wanita, baik bekerja atau pun tidak akan menemui masa kebosanan dalam aktivitas rutinnya. Bahkan yang masih sekolah, juga kuliah, saya rasa ada titik jenuhnya juga.



Lalu bagaimana menyikapi hal tersebut…? Berhenti sejenak dari rutinitas, adalah kuncinya.  Lalu temukan dan lakukan aktivitas yang diluar kebiasaan sebelumnya. Missal, kalau saya pribadi suka makan sendirian di luar, atau belanja sendirian atau minum segcangkir kopi hehehe. Saya rasa setiap orang memiliki moment rechargenya sendiri-sendiri. So,,, yang belum nemu caranya, cobalah untuk menemukannya. 




Keep fight….

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Yuk yang suka taruhan bola, gabung di 7meter.
Layanan taruhan bola yang profesional.
Kunjungi hanya ada di Agen Bola, Bandar Bola Online, Situs Taruhan Bola, 7meter

Posting Komentar