RSS

12 Jam Ngak Sadar.....


Alhamdulillah Mubes LDK kampus (FORMAIS) dan Baksos berjalan dengan lancar, meski banyak ganguan sana-sini. Sebagai ketua pelaksana dari dua acara besar ini, saya menyatakan acaranya sukses he..he,, N4R515 ya....

kenapa jadi ketuplak??? jawabannya ngak ada orang lagi.. di angkatan kami SDM-nya cUman 4 orang: satu ikwan dan 3 akhwat,, mantapkan?? mhm karena Iqbal adalah ketua Ldk kami, maka mau tdak mau yang jadi ketuplaknya ya diantara Kita Bertiga. Icha, yanti atau aku, akhirnya tugas pamungkas itu menjadi tugasku.

seperti biasa, Pj-nya Iqbal, ketuplaknya diriku, sekretarisnya Icha, Bendaranya Yanti. We are a good Team Mereun...

Mubes,,,?? alot, panas, pokoknya serasa di gedung MPR dan DPR. Tapi keadaannya berbalik 180 derajat saat LPJ, pokoknya air mata berderai dimana-mana. Ini karena, Untuk Iqbal Qiyadah kami yang sangat luar biasa. he,,he..

Baksos??? meski tidak sesuai dengan apa yang telah ditetapkan sebelumnya,,, alhmdllh acaranya tetap lancar....

Lho...Kapan ngak sadar-nya??? sehabis beres dari lokasi,,, mobil parkir depan kampus mengangkut pendekar-pendekar akhwat semuanya turun, kecuali aku. kata Iqbal' ngak usah turun dulu ntar juga lewat kosan' aku seh nurut aja, dari pada jalan kaki.

Tiba di kosan, aku shalat!! rencanaku abis itu mau beli makan. Tapi tiba-tiba saat bangun kok gelap ya... masih diatas sajadah dan menggunakan mukena aku terkejut melihat jam dan mendengar adzan yang ada kalimat assalatu khoirum mina naum!!! masyaAllah, aku ngak sadar sampai 12 jam....

Aku mencoba bangkit, meski kepalaku limbung kutunaikan shalat dengan cepat. kepala ini rasanya mau pecah. Sehabis shalat, tak sempat ku minum obat kepalaku limbung lagi. Baru sekitar jam 10an pagi minum obat, anak-anak kosan juga ngak nyadar kalo aku udah pulang. mereka pikir aku lupa matiin lampu, padahal aku kambuh lagi penyakit anehnya...

Kondisi tubuhku memang suka ngedroop, tapi udah jarang kejadian lagi. Baru beberapa minggu kemarin aku ngobrol sama temen, ku bilang udah lama enk ngak pingsan...

Sampai saat ini aku masih tiduran nieh... belum fit BENER!!!
tapi kalo buka laptop ma Internet udah lancar hihihi...

2 komentar:

Egi Arvian F mengatakan...

Waalaikum salam,
TOEFL ada beberapa macam, tempatnya ada di mana-mana terutama di tempat kursus atau kampus. TOEFL yang asli ada 2, ITP (Institutional Testing Procedure) dan IBT (Internet based Test). TOEFL memang exclusive dimiliki oleh ETS (Educational Testing Service). Untuk 2 TOEFL itu harganya sama, ITP 325 ribut sedangkan IBT sekitar 1,5 Jutaan. TOEFL tersebut dapat diambil di Pusat Bahasa ITB atau balai bahasa UPI. Di EF buah batu atau IVY League Setiabudhi juga bisa. Tapi kalau gak salah di ITENAS dan UNPAD jg bisa katanya, cuman yang saya pernah ikuti di UPI dan ITB saja, mereka lebih berpengalaman.

Ada juga yang namanya TOEFL yang dikeluarkan oleh kampus atau institusi lain, tapi itu sebenarnya bukan TOEFL asli, hanya prediksi saja. Reni tidak akan mendapatkan sertifikat asli dan tak bisa digunakan untuk lamar beasiswa atau kerja, tapi mungkin kalau perusahaan kecil bisa saja ada yang menerima.

Well, Reni belum bilang, Reni itu yang dulu saya ajar pas PMR di MTs Cisewu bukan?
Terima kasih, waslm


Egi Arvian Firmansyah

Anonim mengatakan...

semangaaaaat para pendekar akhwaaat...
salut sama kalian
jgn lupa mempersiapkan generasi pengganti yg akan meneruskan perjuangan klo kalian dah lulus yahhh...
oyaaah...jaga kondisi...:)
cepet sehat ya neng
syafakillah

Posting Komentar