RSS

Rindu


Sangat lekat dibenak ini, saat seseorang itu menjadi sumber inspirasi dan inspirasi. Miris sekali saat ini, ketika semunya berubah. Dan aku terhenyak..

Namun, ada pula sosok yang tersesat di belantara, kini berpacu dengan waktu dalam memperbaiki arah hidupnya. Dan aku pun terhenyak.

Aku pun terhenyak saat kurasakan diri ini begitu keras kepala, begitu sombong, angkuh dan menyebalkan. Dan tak jarang berkata-kata kasar bila ada yang mengusik keakuanku.

Aku terhenyak saat ku katakan “aku tak butuh siapa pun untuk bahagia dalam sepiku” tanpa perasaan bersalah dan menyesal bahkan merasa puas karenanya.

Aku terhenyak, saat ku katakana “dasar kurang ajar” ketika aku kecewa dengan seseorang yang berusaha membunuh egoku, mengusik sudut sepiku dan membersamai kesendirianku.

Betapa kali ini aku sangat menikmati, saat aku berbeda dari yang lain dan merasa puas saat aku bisa mempertahankan sisi keangkuhan dan bilik egoku.

Kemanakah gadis lugu yang pendiam, gadis yang selalu mengalah dan memaafkan siapapun yang membuatnya tak nyaman. Aku rindu dengan gadis baik hati dan bersahaja itu, teramat rindu. Hingga air mata ini pun tak terasa telah meluruh dipipi.

Akankah aku bertemu kembali dengan gadis itu? Akankah ia kembali bersama sepi dan kesendiriannya? Sepi dan sendiri sudah menjadi takdirnya, tapi akankah ia menerimanya kembali dengan lapang? Menyisipkan harap disana? Seperti dulu, hingga seberkas senyum itu dapat terlihat kembali di wajahnya. Walau kau tak akan pernah jelas melihatnya, karena kabut tipis masih akan membayangi senyum dari bahasa sepi dan kesendiriannya.

LEBAY.COM
sekali-duakali tak apeu lah ya...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hmm..

Posting Komentar