RSS

OKTOBER CERIA


Lama tak jumpa kawan, tetaplah berada disisiku, wahai blogku tersayang! hehehe agak lebe dikit ndak papa yaa! Sebenarnya yang paling membahagiakan di bulan oktober ini adalah sebuah message dari ibunda tercinta di subuh hari 4 oktober beberapa minggu kebelakang. Begini bunyinya:

“selamat ulang tahun, tambah usia, tambah ilmunya, tambah kuat imannya, semoga menjadi muslimah yang sukses dunia akhirat. Amien. “

*ade lahir pas waktu adzan subuh.

Betapa terharu dan bahagia saya menerima SMS dipagi buta menjelang adzan subuh tersebut, pokoknya luar biasa banget deh, sesuatu xixi. Tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, pokoknya bahagia bangetz.

Pada tanggal 4 oktober siangnya, saya diberitahu kalau saya gagal terpilih menjadi 20 peserta promag mulia. Saya cuman masuk 38 besar, padahal udah cape-cape ikut audisi berlapis,, hiks,,hiks,,hiks. Saya K.O di tes fisik dan kesehatan. Tapi ya sudahlah udah ketemu pak prof, bang Dedy, ustad Subky, dapet makan, dikasih kaos, topi, tas, sekantong obat-obatan dll. Masih kurang apa coba? Mhm,, Alhamdulillah segitu juga yaa.

My carier,, Di bulan Oktober ini dosen pembimbing saya belum menyerah. Dan saya pun tidak akan pernah menyerah, wahai Pak Dosen! minimal seminggu sekali saya akan menemui bapak. Tau ngak Pak! kampus impian saya sudah dadah-dadah untuk saya pinang. Arallll…..

Saat ini pun saya masih wara wiri di dunia K-pop dan J-pop (khususnya jadi konsultan ababil, mudah-mudahan menjadi jalan kebaikan. Amien). memulai bisnis online per K-popan dengan beberapa orang temen. Prodaknya sangat beragam, saking beragamnya saya sendiri jadi bingung xixixixi. My personal bisnis,,, runing! Walau pun barang yang saya buat rada gagal total (yang mesen ngak mau ngambil barang saya,, Othoke,othoke!). Bikin saya pusing tujuh kuriling dan nangis Bombay. But is Ok, pelajarannya sudah saya ambil.

Kesehatan, pak dokter bilang: mesti ngemil tiga jam sekali, tapi harus nurunin berat badan 15 Kg (gimana ceritanya tuh! Duh 15 kg? gimana caranya tuh! BINGUNG), ndak boleh makan ayam (saya suka bubur ayam), ndak boleh makan gorengan (saya tidak suka), ndak boleh makan yang pedas (saya juga tak suka), ndak boleh minum kopi (Alhamdulillah sudah satu bulan saya ndak minum kopi, padahal masih ada stok kopi luwak, kopi aceh and kopi Bangka dari seorang kawan. Lain kali saya minum he..he..he..). Ganti sikat gigi dua minggu sekali (ngak tahu maksud pak dokter apaan).

Minggu ini lagi insomnia banget, sehari cuman bisa tidur tiga jam-an. Saya juga bingung, kenapa kayak gini. Padahal saya ngak lagi jatuh cinta! He,,he,,Tapi minggu sebelumnya, saya mimpiin ” Maher Zain loh” gara-gara ngak jadi nonton konsernya kali yaa. Padahal saya bukan termasuk orang yang sering mimpi.

seminggu yang lalu ponakan saya nginep lagi di rumkit, gegara virus. Tapi Alhamdulillah udah boleh pulang. Jadi tong sampah para sepupu yang pada sibuk curhat percintaan, bikin saya tambah mumet aja hihi. Tapi, Kemarin saya dapet arisan, Alhamdulillah.

Ini ceritaku, apa ceritamu ^.^

*ditulis diakhir Oktober ceria

0 komentar:

Posting Komentar