RSS

Kuingin Ramadhan kali ini Lebih Berarti

Jika saat ini ditanya siapakah orang yang paling berarti dihati ini? Maka jawabannya adalah semuanya teramat berarti. Sungguh mereka semua menempati posisi-posisi yang istimewa dihati ini. Tak mungkin posisinya ada yang menggantikan atau tergantikan.

Maka tatkala satu orang yang sangat berarti itu tidak pada posisinya, hidup ini akan terasa pincang. Tentu saja kudapat berdiri, tapi belum tentu kudapat berlari.. Namun, saat ini, detik ini, menit ini, jam ini kepingan-kepingan jiwa ini sudah lengkap dan tersususn rapi. Maka aku pun dapat berkata “aku dapat berdiri dan berlari”.

Alhamdulillah, Ramadhan kali ini sangat sempurna. Kuingin menikmati suasana indah ini dengan penuh rasa syukur, tak ingin kukotori semua ini dengan perasaan-perasaan nafsu yang dapat membelenggu. Kuingin ramadhan kali ini Beararti dan aku ingin mempersembahkan yang terbaik untuk Allah SWT dan Rasulnya.

2 komentar:

Egi Arvian F mengatakan...

Hello Reni, thanks for visiting blog of mine. I'm not an English expert, yet I pretty much learn to be what's so called so, haha...
Oh iya, asli kalimantat ya? pernah tinggal di Cisewu? saya juga dari sana sekarang kuliah di UPI tapi insya Allah Desember ini wisuda.
Well, minal aidin walau terlambat. Nice to know you. Wassalam.

Reni Shiren Aulia Nuryanti mengatakan...

Mhm... Di kalimantan cmn numpang lahir he,,he,,
Asli From Cisewu...

Posting Komentar