RSS

Februari Ceria


Mhm,, mendung tak selamanya kelam. februari kali ini adalah salah satu februari yang menggembirakan ceritanya, he,,he,,

Yupz di februari ceria kali ini ada dua momen yang spesial bagi seorang Shiren Aulia dan Reni Nuryanti’ tepat dibulan februari ini adalah milad blog saya yang pertama’ saya memang belum begitu lama di kancah dunia maya ini’ tapi setahun terakhir ini jadi pembuktian eksistensi saya sebagai mhm,, Penulis.

Dan di februari kali ini pun tepat berbarengan dengan milad saya yang ke 2,,, Mhm kok bisa di bulan februari ya?? Jawabannya karena saya tidak menganut ajaran Matahari Januari-Desember’ Tapi saya menganut ajaran bulan Muharram-Dzulhijjah’ sO karena Februari kali ini bentrok sama bulan Shafar maka hitungan usia saya pun bertambah.

Pada Momen bahagia kali ini, trio Angel yang menganut idiologi tidak ada persahabatan yang abadi, tidak ada cinta yang abadi dll. yang ada hanya kepentingan yang abadi’ bersepakat mengadakan perayaan bagi salah satu personilnya di WS saja hohoho tongkrongan anak-aak trio Angel yang couzy abiz.

Acara miladh yang sempurna, dan kisah kesepakatan kepentingan yang aneh (Persahabatan)

2 komentar:

Egi Arvian F mengatakan...

Great sister, happy milad then :)
It's the very first time for me to know someone calculates her birthday based on lunar system (Hijra).
May Allah be with you along the way.

Egi

Reni Shiren Aulia Nuryanti mengatakan...

thanks,, Brother!!

Posting Komentar