RSS

Tentang Sekeping Mimpi


Ada berjuta mimpi sebenarnya yang ingin diraih. Akan tetapi, pada kenyataannya kita semua, saya ataupun anda akan melempar mimpi itu karena keterbatasan kemampuan. tapi jangan khawatir, karena tatkala kita melempar mimpi yang satu maka kita akan mendapatkan yang lainnya.

Salah satu keping mimpi itu adalah saya ingin menjadi penulis. Ya, mimpi itu ada sejak saya kecil. Sempat ada keraguan dan rasa pesimis yang menghinggapi, namun keyakinanlah yang membawa saya pada sebuah kenyataan yang mencengangkan. Akhirnya saya bisa bangkit dari keterpurukan.

Tadinya pada saat hasil karya tulis saya raib semua ditahun 2007 saya menyatakan mundur dari dunia kepenulisan. Tapi kini sudah hampir setahun lebih saya kembali menulis, walaupun agak sedikit berbeda. Ya, dulu! karya yang saya hasilkan berbentuk cerpen dan sempat menyelesaikan sebuah novel. Kini, saya memilih media Blogger yang isinya hanya ungkapan hati, cerita sehari-hari, artikel dan sebagainya.

Bagiku itu adalah prestasi, ketika saya bisa kembali menapaki kepingan mimpi ini. Ya, sekarang saya ingin kembali "menulis" bahkan kedepan saya ingin memiliki usaha "penerbitan".

Langkah kecil ini sudah kumulai dengan menerbitkan buletin pribadi bernama "Aulia". Sangat kedengaran narsis mungkin, tapi terserah lah ya! apa kata orang.

Yang jelas ini adalah tentang sebuah mimpi...

0 komentar:

Posting Komentar