RSS

Kamisan FLP


Mhm,,, Saya masih ingat, pertamakali mengkuti kamisan FLP. Mimik muka yang mengkerut, telinga terasa sakit, kaki yang pegel dan Stress yang luar binasa. Gilaa,, kajiannya berat banget.

Selama ini yang saya tahu, nulis ya nulis. Hal yang sering tiap orang lakukan. Apalagi saya, karena demennya curhat terus. Sudah banyak karya novel yang saya buat hihihi... buktinya bertumpuk-tumpuknya buku diary mengisi rak buku. Koleksi dari jaman SD ampe saat ini. Meskipun saat ini saya punya blog, tetap saja saya tidak bisa lepas dari diary. Di dalam diary, kita tidak perlu merasa khawatir dengan tulisan-tulisan yang sifatnya pribadi.

Kembali ke Laptop!! Seperti halnya Kamisan kemarin, bahasannya tentang puisi-puisi Sutan Takdir Alisyahbana. seperti biasa, Yang saya bisa cuman melongo dan melongo. Mhm.. meskipun kepala terasa sakit dengan penjelasan yang jlimet, tetep saja saya merasa ketagihan dan ketagihan. Kamis berikutnya pun saya akan duduk kembali di tempat itu, Aneh tapi nyata.

Jika saya ditanya,, sebenarnya jenis tulisan saya itu apa?? saya pun tidak tahu.. Bagi saya saat ini, dengan menulis perasaan saya merasa lebih baik.. dan yang jelas saya tidak membebani sahabat-sahabat saya untuk mendengarkan curhat saya yang teramat panjang. hihihi...

1 komentar:

Egi Arvian F mengatakan...

Keep producing good writing sister, so nice to join FLP. May you'll be a prominent author someday, amiin...

Posting Komentar