RSS

Kaca Mata

Mhm,, berbicara soal kaca mata, baru sadar udah lumayan lama menggunakannya. Udah hampir enam tahun, perasaan. Berbagai mode udah dicoba, mulai dari yang jadul ampe rada jadul hihi...

Tapi, kesan yang tak terlupakan adalah betapa saya sangat senang berganti kacamata. Alasannya bukan banyak uang siih,, tapi menyangkut insiden-insiden yang cukup menggelikan. Mulai dari dipecahin sendiri ampe diamanin sama orang lain.



Tiga bulan yang lalu, baru saja saya mendapat kaca mata baru. Bukan tambah atau kurang minus, tapi kaca matanya ada yang mengamankan sewaktu mabit. Sampai tempat teraman, hingga yang punya pun tak tahu dimana. Mhm,, mengharukan.

Seminggu yang lalu, saya pun punya kaca mata baru!! Mhm keren kan?? yang ini insiden Pribadi, agak sensitif kalo diceritakan..

Kesimpulannya, betapa beruntungnya saya mempunyai seorang Ibu yang sabar. Meskipun beliau suka ngomel juga kalo saya keseringan ganti kaca mata. Beliau Ngak tega kalau putrinya ngak bisa ngeliat dengan jelas.

Thanks Mom!! kaca mata barunya..

0 komentar:

Posting Komentar