RSS

Launching SeERUuu


Alhamdulillah, akhirnya pada hari Sabtu, tanggal 29 Mei 2010 jadi juga launching SeERuu. Setelah sebelumnya mengalami banyak rintangan dan hambatan juga keputusasaan karena kekurangan modal, orang dan semangat tentunya he,,he,,

SeERUuu adalah kepanjangan dari SeEupan RUuuti (nama yang terlalu maksa) tapi cukup kreatif hixixi menurut saya. Outletnya persis disamping Mesjid Ar-rahman, tepatnya jalan Lele no 8. Tempat paling happening di daerah Bubat, ehemmm.

Bagi temen-temen yang kebetulan lewat, tidak ada salahnya untuk mencoba SeERUuu. Dijamin akan ketagihan dan tidak akan kecewa juga yang paling penting adalah ramah dikantong. Temen-temen cukup mengeluarkan Rp. 1500.00 – Rp.3500.00 untuk mendapatkan cita rasa yang lezat dan nikmat per porsinya. Dan bila beruntung, temen-temen bisa ketemu saya sekaligus dapat tandatangan, ^.^.

Sedikit berbagi ilmu, bagi temen-temen yang berminat bisnis SeERUuu seperti ini, ternyata omset perharinya ngak kurang dari Rp. 100.000.00 cukup lumayan. Apalagi kalau ditambah produk-produk lainnya, saya kira omsetnya akan jauh lebih besar.
So! Sempatkan dirimu untuk menikmati SeERUuu dan dapat tanda tangan saya.

He…he…he.. tetep NARSIS abizzzzz.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Dasar Miss Narzisss...

difoto atuh di samping gerobak.

anisah HumairaH mengatakan...

hoho... jadi lapar nie..
bisa delivery order g??hehe

wah, sukses y ren! aku juga lagi nyari-nyari bisnisan yang seruu nie..
selain roti, ada rekomendasi laen??
hoho
^_^

Reni Shiren Aulia Nuryanti mengatakan...

@miss Some one, udah di photo kok! cuman masih belum layak tayang..

@ Nisa,, untuk saat nie lon bisa delivery, bisanya telepati aja...

bikin pastry and bakery aja yUUk!! cari tempat deh di daerah UPI buat buka stand,, tapi keroyokan biar Ramee,, kalau bangkrut juga kan ngak terlalu nyelekit hihihi

Posting Komentar