RSS

Sebulan lagiiii


Mhm,,, Ngak terasa! ternyata tinggal tepat satu bulan lagi. Ada rasa haru, tegang, gembira, sedih, tak percaya, merana dan sensasi yang luar biasa . Beginilah mungkin yang dirasakan orang lain dan saya saat menjalani rangkaian episode-episode akhir yang terasa sangat spesial. Deg-degan, ngak mau makan, susah tidur, lupa hari, lupa mandi juga lupa ganti kaus kaki hihihi agak lebay…

Dalam kekata imam Ali, waktu itu ibarat tebasan Pedang. Bergulirnya waktu siapa yang tahu? Masih terasa jelas diingatan saat diri ini masih sering merengek agar diantar ke sekolah sewaktu SD. Saat cinta monyet itu bersemi malu-malu diantara warna putih dan birunya seragam SMP. Saat warna cinta pertama merona di seragam putih abu SMA. Juga rengkuhan kedewasaan dan sejuta mimpi saat menapaki gerbang perguruan tinggi. Begitu dekat dan nyata di pelupuk mata.

Tapi kini, rengkuhan kedewasaan dan gerbang mimpi ini sebentar lagi akan kuselesaikan. Ya,, tepat tanggal 31 Mei nanti, insyaallah. Itulah UAS terakhirku yang akan kujalani di kampus tercinta kalau Allah SWT memberikan kesempatan waktu. Meskipun belum tahu kapan lulusnya?? he,,he,, Kepengennya sih pengen bareng sama orang yang lagi konsen sama harTA, tahTA, waniTA dan TA (Sob kata-katanya gua pinjem dulu xixixi) inspiring bro!!

Tapi bukan berarti ngak mau ikut UAS lagi, kalo kedepan Allah SWT memberikan kesempatan untuk bisa gabung di SBM sih kenapa tidak?? Intinya hayu-hayu ajah… Soalnya untuk yang satu ini masih kepikiran (terobsesi luar dalam, nah Lho?). Sejujurnya dihati yang terdalam masih kepengen mengejar “ITU”. Walau Allah jualah yang maha tahu apa yang terbaik bagi hambanya.

Pada akhirnya, semoga diri ini bisa menjadi Khusnul Khotimah. Tak ingin terulang kembali Catatan Akhir Sekolah yang tragis dan menyedihkan. Semoga catatan akhir kuliah ini bisa menjadi sebuah catatan yang “Happy Ending Full Barakah” mengutip sebuah judul buku.
Amien..

2 komentar:

Egi Arvian F mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Egi Arvian F mengatakan...

I'm very much sure you're doing great on your exam. Keep making effort, keep making good deeds, insya Allah...

Posting Komentar