RSS

PERMADANI Award


Alhamdulillah, untuk kedua kalinya PERMADANI kembali memberikan penghargaan kepada salah satu kadernya yang berprestasi. Tepat ditanggal 2 Mei 2010 jam 10 WIB bertempat di Cianjur, Mochser Haris Ali selaku Presiden PERMADANI menyerahkan Piagam Penghargaan kepada saudari Arsy Suminarsih.

Meskipun rombongan sempat tersesat sejauh tiga kilometer dari lokasi yang ditetapkan , tapi Alhamdulillah rombongan tetap ceria dan semangat. Saat penyerahan Award pun suasananya terasa khidmat, haru, dan kekeluargaan. Juga dipenuhi doa-doa para kader lain termasuk saya yang belum mendapatkan Award, semoga di bulan depan ataukah tahun depan Awardnya akan mampir dipelukan. Ngarep,, hehe



Award ini adalah award kedua setelah sebelumnya, diberikan kepada saudari Elin Halima’tusadiyah. Award ini menjadi tradisi di PERMADANI untuk selanjutnya. Penghargaan ini diberikan bagi kader yang telah lulus dari verifikasi untuk menjadi BRT (Bapak Rumah Tangga) dan IRT (Ibu Rumah Tangga) hehe.. Who the Next?? We will See..

0 komentar:

Posting Komentar