RSS

Mulai Detik ini, Saya Berhenti Menulis


Sulit memang mengambil keputusan kali ini. Tapi apa mau dikata, mau tidak mau saya harus melakukannya.

Mulanya saya pede, untuk tetap menjalankan keduanya. Tapi setelah dijalani, ternyata keputusan inilah yg saya ambil. Saya harus mengikuti jejak pendahulu saya, juragan Dhimaz Kasep dan Bang Iwan. Yupz mereka juga meliburkan blognya dulu sampai TA-nya beres.

Mohon doa kepada semua, agar sy bisa lulus khusnul khatimah. bagi yang kangen, pake telepati aja.. xixi
doakan ya.!! See U next Tm.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Dhimaz Kasep mana tuh yang libur ngeblog? :D

Gama Ramadhan mengatakan...

Tetal menuliskan? Menullis TA... =)

Reni Shiren Aulia Nuryanti mengatakan...

Dhimas kasep nu kasep pisan, biaza tetangga sebelah.
Maksudnya, ngak eksis2 bgt githu deh.. Iya kan!?

Insyaallah, tetap menulis, tapi prioritasnya skripsi dulu..

Egi Arvian F mengatakan...

Happy holiday then :)

Reni Shiren Aulia Nuryanti mengatakan...

Holiday?? mHm... makasih,, he

Posting Komentar