RSS

My Favorit Blog???

Ada beberapa blog yang sangat saya sukai,, karena di dalamnya terdapat banyak khasanah keilmuan yang dapat saya petik... he,,he,, asa puitis kata-katanya.

kita mulai dengan posisi pertama ada www.ridwansyahyusufachmad.wordpress.com di dalamnya ada menu khusus tentang kegiatan dakwah kampus, tapi yang terpenting adalah artikel-artikelnya bisa dicofy langsung.

Kedua, www.izziblog.wordpress.com isinya link-link Densus 8, insyaAllah komplit-plit. Ada serial dakwah, cinta juga,, dll...

ketiga, www.yahdisiradj.blogspot.com kalo yang ini isinya muacem-muacem, dijamin serUUUu. artikel dakwah, lagu-lagu,iklan-iklan juga ^.^

keempat, www.egimgt.blogspot.com isinya bahasa inggris semua, cocok buat yang mau belajar ke luar negeri,, NGAREP..

kelima, www.dhimaskasep.wordpress.com isinya, he..he,, agak gokil ...(ngabsen......juga)
Mhm,, masih banyak lagi sih tapi ini masalah selera....

3 komentar:

Anonim mengatakan...

ehmmm.. u/ urutan yg kedua bukan Fitnah kan?? hehe :D

Reni Shiren Aulia Nuryanti mengatakan...

Bukan...,, Asli!! Pengennya sih Nomor saTu semua' Cmn Ngak enak bacanya...

Egi Arvian F mengatakan...

Waalaikum Salam,
First of all I'd like to thank you as you've listed blog of mine as one of your favorites haha...

Oh ya, saya dulu ketua PMR ketika masih SMA, di SMA Cisewu. Saya suka membina ke MTs juga, oh..apakah Reni salah satu yang saya bina dulu? Hm...spertinya iya ya?

Well, ke Amerika dulu dapat beasiswa IELSP (Indonesia English Language Study Program). Di Arizona saya belajar bahasa Inggris dan Astronomy selama 2 bulan. Yeah, lumayan lah walaupun cuma sebentar. Mudah-mudahan bisa dapat yang lebh lama lagi nanti di sana :).

Resep? Hm....I'm not really good in English, but I keep practicing it everyday.
Saya juga gabung di Club Bahasa Inggris di Daarut Tauhiid (DT). Tau DT kan? nah di sana ada namanya MEC (My English Club). Alhamdulillah saya salah satu fasilitator dan President MEC untuk tahun ini.
Nah jika mau lancar berbahasa Inggris, tetap belajar. Bisa lewat buku, internet, atau bergabung dengan MEC :).

Well, thanks for everything. See you.

Posting Komentar