RSS

SenyumMu Menyadarkanku...

Sebelumnya tak ada yag mampu mengajaku untuk bertahan dikala sedih
Sebelumnya ku ikat hatiku, hanya untuk aku seorang
Sekarang kau disini...
Hilang rasanya, semua bimbang tangis kesepian

Kau buat aku bertanya’ kau buat aku mencari tentang rasa ini
Aku tak mengerti...
Akankah sama jadinya bila bukan kamu?
Lalu senyummu menyadarkanku kau cinta pertama dan terakhirku

Sebelumnya tak mudah bagiku tertawa sendiri dikehidupan ini
Sebelumnya rasanya tak perlu membagi kisahku
Tak ada yg mengerti......
Sekarang kau disini hilang rasanya semua bimbang tangis kesepian

Kau buat aku bertanya’ kau buat aku mencari tentang rasa ini
Aku tak mengerti...
Akankah sama jadinya bila bukan kamu?
lalu senyummu menyadarkanku kau cinta pertama dan Terakhirku......


Note: Terkadang Jiwa ini ingin sedikit Lebayyyyy....

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hmm....
takkan lama lagi :)

Reni Shiren Aulia Nuryanti mengatakan...

Duh... T2hku yg Satu ini!! eheM eheM

Posting Komentar