RSS

Kenangan

Sebuah episode kehidupan masa lalu, kini disingkap untuk kesekian kalinya. Kisah sebatang pohon, untuk renungan pepohonan lainnya di tengah belantara. Lembaran kehidupan seorang aku, ketika berada di gelapnya rimba yang jauh dari-Nya.



Kisah masa-masa jahiliah karena sebuah kekecewaan pada gerakan. Sebuah gerakan dimana ketika orang lain kehilangan banyak materi karenanya, justru aku kehilangan seorang adik kelas yang tengah mencari sebuah makna kebenaran dan kehilangan arah hidup.

Tatkala hal itu disinggung lagi dalam sebuh Kajian rutin DKM kampus, ada rasa pilu yang mengiris hati. Peristiwa itu telah membuatku terpuruk dalam, di masa lalu. Saat aku kehilangan arah hingga kecewa dengan islam dan kehilangan jilbabku.



Namun, bila Dia memanggilku kembali!! Membisikan sesuatu kehatiku, untuk dapat kembali kejalan-Nya!! Akulah Muslimah setelah HidayahNya. Merenung kembali, berkenalan lagi denganNya. Inilah jalan yang kupilih!! Indah. namun bukan mudah. Terkadang fitnah menemani, namun janji-janjiNya itulah pengobat hati.

Saat ini saat semua itu disingkap kembali, aku hanya bisa mengurut dada. Tanpa bisa berkata satu patah kata pun. Tapi direlung ini tersisip rasa bahagia, Setidaknya aku tak akan pernah kehilangan seorang adik kelas lagi. Setelah penjelasan gamblang dan meyeluruh dari seorang PEMATERI.

AdiT! terimakasih...

0 komentar:

Posting Komentar