RSS

Merenung


Saudaraku…

Bagaimana kabar iman kita hari ini?? Bagaimana pula dengan hati ini…?? Semoga Allah berikan ketetapan pada hati untuk menyusuri jalan DAKWAH ini. Walau terkadang fitnahan, hujatan, cacian dan makian sering mewarnai perjalanan panjang ini.

Dan raga, jiwa, harta dan air mata telah kita persembahkan di jalan ini. Hingga terkadang lelah dan jenuh menghampiri setiap jejak PERJUANGAN_ mengarungi jalan ini.

“Sesungguhnya Allah membeli dari orang-orang mukmin diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka. Mereka berperang pada jalan Allah; lalu mereka membunuh atau terbunuh, sebagi janji yang benar dari Allah di dalam Taurat, Injil dan Al-Quran. Dan siapakah yang lebih menepati janjinya selain Allah? maka bergembiralah dengan jual beli yang telah kamu lakukan itu, dan demikianlah kemenangan yang agung.” (QS. At-Taubah:111)

Saudaraku…

Mari kita tanyakan pada hati ini, pantaskah kita mengeluh dalam mengarungi jalan ini? Karena, hakikatnya komitmen adalah totalitas perjuangan DAKWAH ini. Ada atau tidaknya kita disana, DAKWAH akan tetap diperjuangkan. Namun, Apakah surga-Nya tidak menggiurkan untukmu??

Saudaraku…

Sebuah pertanyaan besar bagi kita bersama, karya apa yang sudah kita persembahkan untuk DAKWAH ini?

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Merenung juga...

langit11 mengatakan...

cb pos komen...bisa ga ya..

langit11 mengatakan...

apa kabar iman? pertanyaan yg tak pernah akan usang untuk ditanyakan... ^_^

Reni Shiren Aulia Nuryanti mengatakan...

akhirnya...

Selamat datang kembali kepada penjelajah langit!! he,,he,, kumaha pesantren militernya..

Posting Komentar